Member BTS, Kim Taehyung.
Sumber :
  • Twitter @BTS_twt

Penggemar V BTS Berdonasi untuk Pemulihan Banjir Atas Nama Taehyung

Selasa, 13 September 2022 - 16:42 WIB

Jakarta - Para penggemar Taehyung BTS atau biasa dikenal V menunjukkan aksi kemanusiaan dengan menyumbangkan sejumlah uang untuk pemulihan banjir di Korea Selatan atas nama V BTS.

Melansir laman Allkpop, Selasa (13/9/2022), penggemar V menyumbangkan 23,5 juta KRW kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge untuk penduduk di daerah yang terkena dampak hujan lebat belum lama ini. 

Tak hanya fandom V Union dari Korea Selatan, tapi basis penggemar seluruh dunia juga turut berpartisipasi, antara lain V Inside, BTS V Canada, BTS V Spanyol, dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya diketahui, para penggemar V BTS telah melakukan serangkaian donasi. 

Pada (8/0/2022) para penggemar di seluruh dunia ikut berpartisipasi dalam berbagai aksi kemanusiaan untuk merayakan ulang tahun ke-6 perilisan lagu solo V yakni ‘Stigma’.

Para penggemar juga telah menyumbang ke berbagai kelompok sukarelawan termasuk ‘Street Health Toronto’. Selain itu, para penggemar juga menyumbang kepada sebuah Organisasi Layanan Sosial di Kanada. 

Kemudian para penggemar juga memberikan donasi di sebuah Organisasi Internasional ‘Dream Nurturing’. Selanjutnya, mereka juga berdonasi pada sebuah proyek yang berkaitan dengan pendidikan anak-anak di Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral