Hacker Bjorka.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Hacker Bjorka ´Pede´ Tidak Akan Ditemukan, Ledek Pemerintah Indonesia: Sejak Kebocoran Data Pertama, Kalian Masih Bingung Mau Mulai Darimana

Rabu, 14 September 2022 - 12:56 WIB

Jakarta – Bjorka yang meretas data pemerintahan hingga membobol data pribadi para pejabat mulai dari Luhut Pandjaitan, Erick Thohir dan sejumlah pejabat lainnya merasa percaya diri tidak akan bisa ditemukan, Bjorka malah meledek cara penanganan pemerintahan Indonesia yang masih bingung dan lamban menghadapi kebocoran data.

Hacker Bjorka ´Pede´ Tidak Akan Ditemukan, Ledek Pemerintah Indonesia: Sejak Kebocoran Data Pertama, Kalian Masih Bingung Mau Mulai Darimana

Sebelumnya, melalui akun Twitternya @bjorkanism, Hacker Bjorka mengunggah cuitan yang berisi tentang curhatan motifnya dalam meretas data di Indonesia.

¨Ini adalah era baru untuk berdemo dengan cara berbeda. Tak akan ada yang berubah jika orang bodoh masih diberikan kekuatan besar. Pemimpin tertinggi dalam teknologi harus ditugaskan kepada seseorang yang mengerti, bukan politisi dan bukan seseorang dari angkatan bersenjata, karena mereka hanyalah orang-orang bodoh,¨ tulis akun @bjorkanism yang kini sudah ditangguhkan.

peretas-bjorka-di-forum-breachedto.jpg">

Tangkapan Layar (sumber: dok ist)

¨Saya ingin menunjukkan betapa mudahnya untuk masuk ke berbagai pintu karena kebijakan perlindungan data yang buruk. Apalagi jika dikelola oleh pemerintah," sambungnya.

Hacker Bjorka juga menyebutkan bahwa dirinya mempunyai seorang teman asal Indonesia yang tinggal di Warsaw, Polandia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral