foto Quinta Brunson dan Jimmy Kimmel di Emmy Awards, Kamis (15/9/22).
Sumber :
  • AP Newsroom

Ganggu Quinta Brunson Saat Pidato Kemenangan di Emmy Award, Jimmy Kimmel Diseret Keluar

Kamis, 15 September 2022 - 11:56 WIB

Jakarta - Jimmy Kimmel diseret keluar panggung lantaran mengganggu Quinta Brunson saat menyampaikan pidato kemenangannya di acara Emmy Award baru-baru ini.

Quinta Brunson memenangkan Emmy Awards untuk penulisan terbaik pada serial komedi ‘Abbott Elementary’. Ia terlihat berada di panggung bersama Kimmel, pada Senin (11/9/22) waktu setempat.

Pembawa acara talk show Amerika itu diseret keluar panggung oleh aktor Will Arnett sebelum mengumumkan nominasi dalam kategori penulisan terbaik dalam serial komedi. 

Namun, Jimmy Kimmel terus berpura-pura mati setelah Quinta Brunson dinobatkan sebagai pemenang dan naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya.

Brunson melihat ke bawah sambil tersenyum pada Kimmel setelah muncul di atas panggung untuk melihat apakah dia akan bergerak. "Jimmy, bangun. Aku menang,” serunya bercanda.

Kehadiran Jimmy Kimmel yang kokoh memaksa Brunson untuk melanjutkan pidatonya meskipun dihadapkan dengan tubuh Kimmel yang tergeletak.

Diketahui, mengutip dari AP Newsroom, Kamis (15/9/22), Quinta Brunson dijadwalkan tampil sebagai tamu di "Jimmy Kimmel Live!" Keduanya berbagi jaringan rumah di ABC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral