Viral polisi dan napi nobar video TikTok Intan Lembata.
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @yusbin_yusuf_zld

Viral Polisi dan Napi Nobar Video Tiktok Intan Lembata ´Begitu Syulit Lupakan Rehan´, Netizen: Pemersatu Bangsa Sesungguhnya

Minggu, 25 September 2022 - 13:43 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya sebuah video yang menampilkan anggota polisi dan para narapida menonton bareng video TikTok yang dibuat oleh Intan Lembata yang kini populer disebut Intan ´Begitu Syulit´ yang kerap kali galau karena Rehan.

Viral Polisi dan Napi Nobar Video Tiktok Intan Lembata ´Begitu Syulit Lupakan Rehan´, Netizen: Pemersatu Bangsa Sesungguhnya

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @yusbin_yusuf_zld pada Sabtu (24/9/2022) langsung menuai sorotan netizen. Pasalnya, dalam video tersebut, tampak para napi dan anggota polisi ikutan terkena deman Rehan.

Dalam unggahan tersebut, tampak para napi yang berada di dalam sel tahanan dan 2 orang anggota polisi yang ´freeze´ alias diam tak bergerak saat menonton bersama video TikTok viral Intan Lembata alias Intan ´Begitu Syulit´ yang menyanyikan lagu untuk sosok pria bernama Rehan.

Video itu sendiri ditonton melalui sebuah handphone yang disandarkan ke kursi kayu. Unggahan tersebut pun langsung menuai berbagai komentar netizen.

¨Tuh kan hiburannya mudah n sesederhana itu,¨ tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral