Intan Lembata alias Intan ´Begitu Syulit´.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Angga Candra

Bikin Ngakak! Cuma Ketemu di Mimpi, Intan Lembata Ngaku Punya 16 Anak dari Rehan: Orang Bilang Halu, tapi Aku Sayang Beneran

Minggu, 25 September 2022 - 15:05 WIB

Jakarta – Intan Lembata atau yang dikenal sebagai Intan ´ Begitu Syulit´ menjadi viral di jagat maya setelah dirinya tampil menyanyikan lagu untuk Rehan dengan cara yang unik dan khas. Ternyata, Rehan sendiri adalah sosok pria yang hanya ditemuinya di mimpi. Intan pun buka-bukaan soal betapa sayangnya dia dengan Rehan.

Bikin Ngakak! Cuma Ketemu di Mimpi, Intan Lembata Ngaku Punya 16 Anak dari Rehan: Orang Bilang Halu, tapi Aku Sayang Beneran

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Angga Candra pada Jumat (23/9/2022), Intan Lembata Bunting yang dikenal dengan sebutan Intan ´Begitu Syulit´ buka-bukaan soal sosok Rehan yang membuatnya viral di TikTok.

Intan Lembata menyebut Rehan sebagai kisah percintaan yang ada tapi juga tak nyata.

¨Percintaan yang ada tapi tidak ada. Jadi cintanya itu kaya bagi aku nyata tapi kalau bagi orang itu hanya halusinasi doang,¨ kata Intan.

¨Trus ini kan bagi kamu kan nyata, berarti apa yang kamu omongin di sosial media kamu, menurut kamu itu nyata dong,¨ ujar Angga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral