kolase foto Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang, Senin (26/9/22).
Sumber :
  • soompi

Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang Bintangi Drama Korea Roman Fantasi ‘Kkokdu’s Gye Jeol'

Selasa, 27 September 2022 - 11:39 WIB

Jakarta - Aktor peran Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang dikabarkan bakal membintangi drama Korea roman famtasi terbaru bertajuk ‘Kkokdu’s Gye Jeol’ yang dikabarkan tayang di MBC
 
Melansir Soompi, Kkokdu’s Gye Jeol adalah roman fantasi yang menceritakan seorang grim reaper bernama Kkokdu yang datang ke bumi untuk menghukum manusia selama 99 tahun sekali. 
 
Diketahui, drama ini akan menjadi karya kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo yang berkarya dalam Less Than Evil, dan sutradara Baek Soo Chan dari Alice, Into the World Again dan Dear Fairy Lady Kong Shim. 

Selanjutnya, Kim Ji Hoon dari Check Out the Event yang tentu saja hal ini telah meningkatkan antisipasi untuk kisah romantis khusus mereka yang bolak balik antara dua dunia. 

Selain itu, Kim Jung Hyun, yang menunjukkan kemampuan akting mengesankan di setiap proyek,. Sedangkan Lim Soo Hyang, yang telah mengambil berbagai karakter terlepas dari genre akan bekerja sama untuk menciptakan musim paling misterius namun romantis di dunia.

Kim Jung Hyun akan memerankan karakter Kkokdu, seorang grim reaper atau malaikat pencabut nyawa.

Karena berbuat salah, Kkokdu pun dikutuk untuk memimpin para orang yang meninggal di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya. 

Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui. Hal itu akan membuat penonton penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Sedangkan Lim Soo Hyang akan memerankan Han Gye Jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir di negara ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral