Intan Lembata alias Intan ´Begitu Syulit´.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Trans Tv Official

Wih, Intan Lembata ´Begitu Syulit Lupakan Rehan´ Ngaku Didekati Banyak Cowok Setelah Viral: Banyak yang Ngaku Rehan, Ini Aku Rehan Sayang

Rabu, 28 September 2022 - 12:28 WIB

Jakarta – Intan Lembata alias Intan Sriastuti menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan netizen setelah dirinya viral menyanyikan lagu ´Cukup Dikenang Saja´ dengan lirik yang diganti dan dinyanyikan untuk pria pujaan hatinya bernama Rehan.

Wih, Intan Lembata ´Begitu Syulit Lupakan Rehan´ Ngaku Didekati Banyak Cowok Setelah Viral: Banyak yang Ngaku Rehan, Ini Aku Rehan Sayang

Intan Lembata alias Intan ´Begitu Syulit´ memberikan pengakuan mengejutkan saat diundang menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret TransTv. Dikutip dari kanal Youtube TransTv Official pada Selasa (27/9/2022), Intan mengatakan bahwa awal pertemuannya dengan Rehan yakni di gedung jagung.

¨Itu yang aku mimpiin (Rehan) di kebun jagung 2021,¨ ucap Intan.

Intan Lembata (sumber: Facebook)

Pemilik nama asli Intan Sriastuti lalu mengatakan bahwa wajah Rehan tidak berubah dari awal pertama kali bertemu hingga sekarang tampak sama saja.

¨Dia sayang sama aku, kaya manja-manja gitu sama aku. Dia janji gak ninggalin aku,¨ sambungnya.

Intan Lembata lalu mengatakan bahwa pasca dirinya viral karena membuat video menyanyikan lagu untuk Rehan, banyak lelaki yang mendekatinya.

¨Banyak banget, tapi aku gak (tertarik),¨ kata Intan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral