Aktris Nikita Mirzani..
Sumber :
  • viva

Tanggapi Kasus Lesti Kejora - Rizky Billar, Nikita Mirzani: Dulu Gue Dibully sama Fans-fansnya yang Fanatik

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 16:42 WIB

Jakarta - Kehidupan rumah tangga Rizky Billar kini menjadi perbincangan publik, atas kabar terkait adanya dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada sang Istri, Lesti Kejora. Tak hanya itu Billar diduga ketahuan selingkuh juga. Sabtu (1/10/2022).

Hebohnya masalah rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik.  Tanggapi kasus Lesti Kejora - Rizky Billar, Nikita Mirzani: Dulu gue dibully sama fans-fansnya yang fanatik.

Sebagai informasi, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti melaporkan Billar pada Rabu malam, 28 September 2022. Pada saat melaporkan, Lesti didampingi oleh kuasa hukum, Sandy Arifin.

Tidak hanya menarik sejumlah warganet dan masyarakat, adanya kabar tak sedap ini turut menyita perhatian artis cantik Nikita Mirzani. Diketahui, nama Nikita Mirzani sempat menjadi salah satu orang yang kurang menyetujui hubungan keduanya.

Artis cantik yang kerap membuat kontroversi itu pun pernah beberapa kali menyindir hubungan keduanya melalui akun media sosial miliknya. Berbeda dari sebelumnya yang selalu angkat suara terkait ada isu apapun, khususnya terkait rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora.  

Nampaknya, kini Nikita Mirzani lebih memilih bungkam dan tidak ingin memberikan tanggapan apapun terkait masalah yang terjadi pada rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini. 

Hal tersebut diungkapkannya langsung melalui akun Instagram storiesnya @nikitamirzanimawardi_172, dimana pada unggahannya tersebut Nikita Mirzani hanya memberikan kalimat penegasan pada segelintir warganet agar tidak meminta tanggapan apapun darinya.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral