Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Diminta Netizen Komentari Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nikita Mirzani Malah Sindir Fans Fanatik Leslar

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 17:17 WIB

Jakarta - Selebritis Nikita Mirzani beberapa waktu terakhir kerap mendapat perhatian dari netizen, sebelumnya nama Niki sempat ramai menjadi perbincangan setelah dirinya memberikan sindiran kepada Najwa Shihab terkait dengan statementnya di media sosial.

Nikita Mirzani memang dikenal kerap menyinggung dan mengomentari berbagai macam hal yang sedang viral atau menjadi perbincangan di masyarakat, dan hal tersebut lah yang membuat netizen meminta dirinya untuk mengomentari kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti dan Rizky Billar

Namun melalui unggahannya di instagram pribadinya pada Jumat (30/9/2022) Nikita Mirzani menolak permintaan dari netizen dan mengaku enggan untuk mengomentari kasus yang tengah ramai diperbincangkan itu.

Niki meminta para netizen untuk tidak menyinggung namanya dan meminta dirinya untuk mengomentari kasus KDRT pasangan selebritis yang memiliki julukan Leslar tersebut.

"jangan panggil-panggil nama gue buat kasih tanggapan, loe netizen pada sa**p." tulis nikita pada unggahan instagram storynya.

Nikita Mirzani juga mengatakan jika dirinya enggan berkomentar karena dulu diapernah medapatkan bullyan dari para penggemar fanatik dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral