Baim Wong dan Deddy Corbuzier..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong Soal Konten Pura-pura KDRT Prank Polisi: Kelewat Batas dan Merendahkan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:48 WIB

Jakarta - Nama artis sekaligus Youtube Baim Wong kembali bikin heboh dan menjadi perbincangan publik dengan konten prank andalannya. Adapun Deddy Corbuzier kecam Baim Wong soal konten pura-pura KDRT prank polisi, Minggu 2 Oktober 2022.

Konten prank di kanal Youtube pasangan yang dikenal dengan nama BAPAU ini. Dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang benar membiarkan istrinya untuk mendatangi kantor polisi.

Viral! Deddy Corbuzier Kecam Baim Wong Soal Konten Pura-pura KDRT Prank Polisi: Kelewat Batas dan Merendahkan

Melihat kehebohan Baim Wong dengan konten terbarunya. Tak luput dari perhatian rekan sesama artis dan Youtuber dan podcast nomor 1 di Indonesia yakni Deddy Corbuzier. 

Konten prank dari Baim Wong itu mendapat reaksi dari Deddy Corbuzier. Semenjak fokus menjadi Youtuber, Baim Wong memang kerap menuai kecaman dari sejumlah kontennya. Belum lama ini, mantan kekasih dari Marshanda itu dianggap terlalu memanfaatkan rakyat kecil untuk jadi bahan konten hingga membuatnya banyak menerima hujatan.

Kini Baim Wong kembali berulah dengan membuat konten prank KDRT dengan sang istri yakni Paula Verhoeven. tak tanggung-tanggung dirinya bahkan menyuruh sang istri untuk mendatangi kantor polisi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral