Raja Charles III.
Sumber :
  • Twitter/@royalfamily

Ikut Berduka Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Ini Pesan Raja Charles III Kepada Presiden Joko Widodo

Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:47 WIB

Jakarta - Pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya dalam duel bertajuk Derbi Jawa Timur dalam lanjutan Pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (1/10/2022) lalu menyisakan duka yang mendalam bagi dunia sepakbola Indonesia.

Sebuah Tragedi mengerikan terjadi di Stadion Kanjuruhan pasca pertandingan yang mempertemukan dua tim besar asal Jawa Timur yakni Arema FC dan Persebaya Surabaya yang menyebabkan ratusan orang meninggal dunia.

Tragedi mengerikan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan itu pun mendapat sorotan dari masyarakat dunia, ucapan duka mengalir dari semua pihak yang terlibat didalam maupun diluar dunia sepakbola.

Ucapan duka mengalir dari sejumlah klub, federasi hingga para pemain sepakbola dunia menyampaikan duka cita mendalam atas insiden mengerikan itu, tak hanya itu sejumlah tokoh dunia seperti pemimpin tertinggi umat Katolik Roma, Paus Fransiskus memanjatkan doa untuk para korban dari Tragedi Kanjuruhan.

Selain itu Keluarga kerajaan Inggris melalui Raja Charles III juga ikut menyampaikan duka cita mendalamnya atas tragedi mengerikan di Stadion Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa itu. 

Melalui sebuah unggahan di akun instagram resmi Keluarga Kerajaan Inggris, Raja Charles III menyampaikan belasungkawanya atas terjadinya peristiwa kelam yang terjadi setelah pertandingan antara Arema melawan Persebaya Surabaya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral