Ayah angkat Rizky Billar menanggapi soal blacklist dari televisi..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Tanggapan Ayah Angkat Soal Rizky Billar Diblokir TV: Emangnya Rejeki Cuma dari Televisi?

Minggu, 9 Oktober 2022 - 17:38 WIB

Jakarta - Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menjadi sorotan atas peristiwa KDRT yang dilakukan Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. Adapun begini tanggapan ayah angkat soal Rizky Billar diblokir TV, Minggu (9/10/2022).

Hebohnya masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Begini Tanggapan Ayah Angkat Soal Rizky Billar Diblokir TV: Emangnya Rejeki Cuma dari Televisi?

Terjadinya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar. Langsung dapat tindakan tegas dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang mengeluarkan himbauan untuk melarang keras pelaku KDRT muncul di televisi.

Tanggapan keluarga

Pihak keluarga Rizky Billar yang diwakili oleh ayah angkatnya yang bernama Izhar Wilender atau Pak Een menanggapi nasibnya kini terancam di-blacklist stasiun televisi

Setelah ramai kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, KPI pun dengan tegas memberi himbauan kepada seluruh stasiun TV. KPI melarang keras pelaku KDRT untuk tampil di acara televisi.

"Komisi penyiaran Indonesia (KPI) meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai pengisi acara atau penampil dlam semua program siaran, baik di televis dan radio," isi pengumuman KPI pusat melalui akun Instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral