Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E.
Sumber :
  • Tim tvOne - Julio Trisaputra

Viral! Buka Masker di Kejaksaan Agung, Paras Bharada E Memikat Perhatian Warganet

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:14 WIB

Jakarta - Diketahui, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI telah menerima pelimpahan tahap II berupa berkas kesebelas tersangka beserta barang bukti dari kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice atas tewasnya Brigadir J, pada Rabu (5/10/2022).

Seluruh tersangka dalam kasus tersebut telah dibuka maskernya, salah satunya Richard Eliezer alias Bharada E.
Menurut kuasa hukum Bharada E, Richard berpotensi menjadi pahlawan apabila berhasil membongkar kebenaran dibalik kasus pembunuhan yang didalangi oleh Ferdy Sambo

Kuasa hukumnya meyakinkan publik bahwa Bharada E akan kooperatif dan menjawab sejujurnya di persidangan. Bharada E mentargetkan dirinya akan bebas dari jeratan hukum.

Namun dibalik momen pelimpahan tahap II di Kejagung RI, Richard Eliezer atau Bharada E telah menarik perhatian warganet, terutama kaum hawa karena parasnya. 

Selain itu, warganet banyak yang memberikan dukungan kepada Richard Eliezer.

Richard Eliezer atau Bharada E Buka Masker

Pada Rabu, (5/10/2022), para tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J mendatangi Kejagung RI dan akan menjalani penahanan di tempat yang berbeda-beda. 

Dalam momen tersebut terdapat hal menarik yang membuat ramai diperbincangkan oleh warganet. Momen Langka Bharada E saat melepas maskernya dan memperlihatkan wajahnya untuk difoto oleh wartawan ternyata menarik perhatian publik. 

Dilansir dalam akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, terlihat momen Bharada E tersenyum seperti menahan salah tingkahnya saat diteriaki oleh wartawan.

“Senyum dong nih si ganteng,” teriak salah satu wartawan saat akan memotret Bharada E.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral