Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Jatuhnya Talak Satu Kepada Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Kuasa Menghentikan Amarah Dedek: Dia Menyerang, Ngamuk!

Selasa, 11 Oktober 2022 - 05:58 WIB

Jakarta - Kabar yang tidak mengenakan datang dari pedangdut Lesti Kejora diketahui mengalami kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar

Atas kejadian tersebut, Rizky Billar dilaporkan ke polisi akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora.

Setelah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT, dirinya sempat dirawat dirumah sakit untuk beberapa hari karena mengalami cedera leher yang diduga hasil perbuatan Rizky Billar. 

Hingga saat ini kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora masih terus bergulir. Kedua belah pihak juga telah memberikan keterangan dengan versi masing-masing. 


Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar). (Kolase Tvonenews.com) 

Sebelumnya, publik telah mengetahui kronologi kejadian dugaan KDRT berdasarkan keterangan Lesti dari pihak kepolisian. 

Versi kronologi pihak Rizky Billar diungkap oleh kuasa hukumya, Adek Erfil Manurung, ia membeberkan kronologi KDRT yang dialami Lesti Kejora dari sudut pandang Rizky Billar. 

Kuasa Hukum Rizky Billar Benarkan Adanya Pembungkaman

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung membenarkan adanya pertengkaran antara kliennya dengan Lesti Kejora. Namun, ia tak menjelaskan alasan lebih lanjut kenapa mereka bertengkar. 


Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung membenarkan adanya pertengkaran antara kliennya dengan Lesti Kejora. (IntipSeleb/Yudi) 

Saat itu, Billar meminta Lesti untuk meredakan emosinya. Hal ini karena di kediaman mereka ada ibu mertua Billar. 

"Kejadian sebenarnya itu, pertengkaran pertama itu Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya diam, besok saja," ungkap Adek Erfil Manurung dilansir tvOnenews.com dari YouTube Seleb Oncam News pada Minggu, 9 Oktober 2022. 

"karena ada ibunya, ibu mertuanya. Ibu mertua Rizky ada di rumah Rizky saat itu, pada waktu itu," sambung Adek. 

Alih-alih meredamkan emosinya, Lesti kembali marah. Hal ini membuat Rizky Billar membungkam mulut Lesti dengan tangannya. Hal ini diungkapkan pula oleh sang kuasa hukum. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral