Isa Zega dan Rizky Billar.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Terungkap! Rizky Billar Disebut Punya Anak dari Hubungan dengan Mami Simpanan di Kalibata City, Begini Faktanya…

Selasa, 11 Oktober 2022 - 14:54 WIB

Jakarta – Rizky Billar semakin terbongkar boroknya setelah isu KDRT Lesti Kejora mencuat ke publik. Menurut isu yang beredar, Billar sempat menjadi simpanan seorang tante yang tinggal di Kalibata City hingga mempunyai seorang anak dari hubungan tersebut. Sosok ini pun memberikan tanggapan tersendiri…

Terungkap! Rizky Billar Disebut Punya Anak dari Hubungan Mami Simpanan di Kalibata City, Begini Faktanya…

Rizky Billar mendadak jadi sorotan setelah dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebelum menikahi Lesti Kejora, Billar sempat diisukan telah memiliki seorang anak dari pernikahan siri dengan seorang ´tante´.

Dilansir dari kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada Jum´at (7/10/2022), Denny Sumargo mengundang wanita seksi yang dirumorkan sebagai ´mami simpanan´bernama Isa Zega untuk berbincang soal Rizky Billar. 

Dalam podcast tersebut, Isa Zega menyampaikan bahwa kabar yang beredar hanyalah hoax semata alias tidak benar.

"Tapi yang ngomongin tante punya anak ini salah. Mereka itu hanya masih menebak," ujar Isa Zega.

Rizky Billar dan Isa Zega (sumber: tim tvonenews)

Dia juga mengungkapkan bahwa sosok anak perempuan yang kerap kali diunggah fotonya dalam akun Instagram pribadi Rizky Billar bukanlah anaknya, melainkan anak dari tante kandungnya.

"Itu tante kandungnya, setau mami loh ya. Even pun nanti terbongkar bukan tante kandungnya mami enggak tahu. Setau mami itu tante kandungnya, adik mamanya, mamanya RB," kata Isa.

Terkait rumor tentang ´tante simpanan´ Rizky Billar merupakan pemilik salon di Kalibata City, Isa Zega pun turut memberikan tanggapan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral