Farel Prayoga lancar Iqomah dan salat.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Loh, Katanya Farel Prayoga Non Muslim, Ternyata Pedangdut Cilik itu Lancar Iqamah dan Salat, Ini Bukti Videonya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 15:27 WIB

Jakarta – Farel Prayoga sosok pedangdut kecil mendadak kembali jadi perbincangan netizen setelah viral sebuah video yang menampilkan percakapan dirinya dengan Gus Miftah soal agama yang dianut. Pedangdut cilik itu disebut-sebut non muslim, tapi ternyata lancar iqamah dan salat.

Loh, Katanya Farel Prayoga Non Muslim, Ternyata Pedangdut Cilik itu Lancar Iqamah dan Salat, Ini Bukti Videonya

Siapa yang tak kenal Farel Prayoga? Pedangdut kecil itu kembali menjadi sorotan publik setelah video percakapannya dengan Gus Miftah viral di jagat maya. Pasalnya, dalam video tersebut Farel sempat ditanya soal agama yang dianutnya namun dia tidak menjawab karena menurutnya adalah sebuah privasi.

Diketahui, sebelumnya dalam sebuah acara Farel sempat ditanya Gus Miftah apakah dirinya bisa mengaji namun tidak dijawab. Panitia acara pun mengatakan bahwa Farel adalah non muslim.

Kini viral sebuah video di media sosial yang diunggah TikTok @yuyutrevelation pada Selasa (11/10/2022) menampilkan cuplikan Farel Prayoga yang sedang melakukan Iqamah dan salat, yang merupakan kewajiban umat Muslim. Video ini pun langsung membuat netizen heboh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:04
05:40
05:59
02:08
01:12
Viral