Windah Basudara.
Sumber :
  • Instagram/Windah Basudara

Profil Windah Basudara, Punya 8,72 Juta Subscriber di YouTube Ternyata Sempat Merasa Putus Asa di Awal Kariernya

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:26 WIB

Jakarta – Selama ini naik daun karena skill gaming-nya, kali ini Windah Basudara mengudara sebab cerita yang berbeda. Pria bernama asli Brando Franco Windah ini menggemparkan dunia maya sebab aksinya menggalang dana untuk Rahmat ‘Okky Boy’.

Hal ini membuat profil Windah Basudara turut dicari-cari banyak orang. Laki-laki yang akrab disapa Brando ini merupakan pria kelahiran 14 Maret 1992 yang lahir di Manado.

Berstatus sebagai anak kedua dari empat bersaudara, Brando memiliki seorang kakak bernama Florence dan dua adik bernama Caroline dan Vincent. Windah Basudara telah menggemari game sejak kecil.

Konsol pertama yang ia mainkan adalah Nintendo Entertainment System (NES). Ketika menginjak sekolah dasar, Brando menggemari PlayStation dan game RPG Suikoden II.

Karier Brando sebagai YouTuber tidak berjalan mulus pada awalnya. Ia bahkan sempat mengalami putus asa sebab laptop ROG miliknya mengalami kerusakan dan harus diperbaiki selama seminggu.

Beruntungnya saat itu ibu Brando menawarkan uang yang akhirnya bisa digunakan untuk membeli PC. Berkat adanya PC baru tersebutlah Brando menjadi semakin semangat untuk membuat konten.

Kini akun YouTube miliknya telah memiliki 8,72 juta subscriber. Angka yang cukup fantastis ini berhasil membuat nama Brando semakin melejit di kancah YouTuber Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral