Rizky Billar terjerat kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga kepada Lesti Kejora..
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Pengacara Tuding Netizen Buat Psikis Rizky Billar Terganggu Usai Jadi Tersangka KDRT

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:04 WIB

Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis jadi sorotan yakni Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya, Lesti Kejora. Yang membuat kemarahan publik dan penggemar. Adapun kini Pengacara tuding netizen buat psikis Rizky Billar terganggu usai jadi tersangka KDRT, Kamis (13/10/2022.

Hebohnya masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menyeruak pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Pengacara Tuding Netizen Buat Psikis Rizky Billar Terganggu Usai Jadi Tersangka KDRT 

Pada rabu 12 Oktober 2022 Rizky Billar diketahui mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora terkait dengan dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Rizky Billar diketahui dicecar 40 pertanyaan terkait dengan kasus tersebut.

"Pemeriksaan biasa, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap saksi itu aja. Yang biasa (pertanyaannya) salah satunya hubungan antara Lesti tanggal 27,28, sampai sekarang masih komunikasi itu saja," kata kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon mengutip tayangan YouTube.

Di sisi lain, kondisi Billar juga sempat mengalami kelelahan usai dicecar 40 pertanyaan oleh penyidik. Sehingga pemeriksaan akan dilanjutkan yang dijadwalkan hari ini. 

"Beliau dipanggil diperiksa sebagai saksi lalu dinaikkan statusnya jadi tersangka. Pemeriksaan selanjutnya, kan tersangka belum diperiksa, pemeriksaan besok kan dia lelah dari pagi beliau harus memberikan keterangan," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral