Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven.
Sumber :
  • tangkapan ayar YouTube/Cinta Quran TV

Koh Steven Indra Wibowo Soal Kematian: "Saya Selalu Punya Kaffan di Rumah, Kita Hidup Hanya Menunggu Mati"

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:07 WIB

tvOnenews.com - Berita duka datang dari pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo atau Koh Steven yang dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit di Surabaya, Jumat (14/10/2022) kemarin.

Sebelum meninggal dunia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengunggah postingan terakhir di akun Instagram-nya, @stevenindrawibowo.

Adapun unggahan terakhir Steven Indra Wibowo atau Koh Steven adalah mengajak masyarakat untuk bersedekah atau mendonasikan sebagian hartanya untuk pembangunan madrasah dan Taman Pendidikan Alquran (TPA) di Desa Sungai Tiung, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Koh Steven Indra Wibowo menuliskan sekolah atau TPA tersebut nantinya akan digunakan untuk anak-anak di wilayah itu untuk belajar mengaji dan menghafal alquran.

"Bismillah, MCI Peduli wilayah Kalimantan Selatan insyaaAllah akan ada pengerjaan pembangunan madrasah dan TPA Nurul Hidayah unit 066 di desa Sungai Tiung, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sekolah ini nantinya untuk membantu anak anak di pedalaman untuk belajar terutama belajar agama Islam dan juga belajar mengaji dan menghafal Quran Kebutuhan dana sekitar 220jt untuk pembangunan, insyaaAllah akan lebih mudah jika dibagi bagi ke banyak orang," tulis Koh Steven, dalam unggahannya Kamis (13/10/2022).

Koh Steven Indra Wibowo sudah mempersiapkan diri

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:35
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
Viral