Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • laman JPNN

Tersebar Isi Curhatan Lesti Kejora Kepada Pendampingnya Soal Kemungkinan Berpisah dari Rizky Billar

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:18 WIB

Jakarta - Baru-baru ini terungkap isi curhatan Lesti Kejora ke Ustadz Subki yang merupakan pendampingnya bersama keluarga saat melaksanakan umrah. Lesti menceritakan soal kemungkinannya berpisah dengan Rizky Billar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dunia hiburan tanah air dibuat heboh dengan adanya perseteruan dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal tersebut terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang terungkap pada 29 September 2022.


Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Ustad Subki (instagram/subkialbughury_)

Ustadz Subki mengungkap curahan hati Lesti Kejora yang baru saja mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar yang menjadi tersangka kasus KDRT. Ia membeberkan niat Lesti Kejora sebelum berangkat ibadah umrah.

Ustadz Subki menuturkan jika Lesti Kejora ingin permasalahannya dengan Rizky Billar bisa selesai dengan keadaan yang baik.

"Dia enggak mau istilahnya ibarat pabrik. dia (Lesti) enggak mau buang limbah kotor di sungai. Jadi dia bilang kalau harus berpisah, dia sudah dalam keadaan baik, atau dia tahu cara hidup yang baik," ungkap Ustadz Subki, dikutip dari Instagram @insta_julid, pada 15 Oktober 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral