Denny Sumargo, Lesti Kejoran dan Rizky Billar..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Komentar Tajam Denny Sumargo Soal Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar: Belum Jadi Ending Terbaik

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:58 WIB

Jakarta - Drama KDRT pasangan artis Rizky Billar dan Lesti kejora seolah tak berhenti menjadi sorotan. Adapun kini komentar tajam Denny Sumargo soal drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang telah menyita perhatian publik, Minggu (16/10/2022)

Sebelumnya, publik dibuat heboh soal masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini dimulai terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menyeruak pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Begini Komentar Tajam Denny Sumargo Soal Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar: Belum Jadi Ending Terbaik

Aktor sekaligus Youtuber ikut serta memberi tanggapannya mengenai permasalahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Tetapi Densu sapan akrabnya, tak serta-merta memojokkan pasangan selebritis tersebut. Densu memiliki pandangan yang bijak namun tetap tajam seperti mewakili keresahan publik.

Permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar bikin heboh di Indonesia. Hal itu bermula ketika Lesti resmi melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Setelah laporannya diproses hingga akhirnya Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Tak lama berselang, Lesti justru mencabut laporannya. Ia memili berdamai dan memaafkan sang suami. Sayangnya, Keputusan yang diambil oleh Lesti itu malah jadi bumerang bagi dirinya. Karena publik menilai dirinya tidak konsisten.

Banyak publik figur memberi tanggapan dan rekan-rekan sesama artis. salah satunya termasuk Denny Sumargo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral