Baim Wong, Paula Verhoeven, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Baim Wong Lesu Dinasihati Raffi Ahmad Soal Kasus Konten Prank KDRT: Empati Elu Tuh Nggak Ada

Kamis, 20 Oktober 2022 - 00:59 WIB

Jakarta - Artis sekaligus Youtuber Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menjadi sorotan karena konten prank terbarunya yang membuat kemarahan publik hingga dipolisikan. Adapun tampak Baim Wong lesu dinasihati Raffi Ahmad soal kasus konten prank KDRT, Kamis (20/10/2022).

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian di Polsek Kebayoran Lama terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yakni peristiwa KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Baim Wong Lesu Dinasihati Raffi Ahmad Soal Kasus Konten Prank KDRT: Empati Elu Tuh Nggak Ada

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven terakhir telah menjalani pemeriksaan sebagai terlapor tentang laporan yang dilayangkan mengenai UU ITE dalam aksi prank yang dilakukannya di Polsek Kebayoran Lama beberapa waktu lalu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven datang berkunjung ke kediaman Sultan Andara yakni Raffi Ahmad untuk meminta nasihat akan permasalahan yang ia terpa soal prank pura-pura KDRT dan melapor ke polisi.

Dimana hal itu menjadikannya sasaran kritik dari netizen. Hingga berujung dilaporkan oleh Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral