Kucing Bermain.
Sumber :
  • Pexels.com

Salah Satu Pemburu yang Ahli, Ini Alasan Seekor Kucing Suka Membawa Hewan Buruan untuk Pemilknya

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:33 WIB

Jakarta - Bagi orang-orang yang menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan mungkin pernah merasakan ketika hewan yang menggemaskan itu mebawakan pemilkinya hewan-hewan hasil buruannya.

Kebiasaan seekor kucing memberikan hewan buruan kepada pemiliknya bukanlah bertujuan untuk menakuti pemiliknya, hal tersebut mereka lakukan karena ingin memberikan hasil buruannya kepada orang yang mereka cintai.

Terkadang seekor kucing suka membawakan pemiliknya hewan hasil buruan mereka yang masih hidup hanya untuk menunjukan hasil tangkapannya sebagai bentuk terima kasih mereka kepada pemiliknya.

Meski hal tersebut terlihat cukup aneh bagi kita, kebiasaan mereka membawakan hasil buruannya merupakan salah satu perilaku alami bagi seekor kucing baik yang dipelihara maupun kucing liar.

Sebagai salah satu cara seekor kucing untuk berterima kasih kepada pemiliknya dan menu jukan kemampuan berbuarunya, berikut beberapa alasan mengapa seekor kucing kerap membawakan hewan buruan yang masih hidup maupun sudah mati kepada pemiliknya.

Berburu ada didalam DNA kucing

Kucing merupakan merupakan salah satu hewan pemburu yang ahli dan sensasi mengejar mangsa ada didalam DNA mereka, namun mereka bukanlah hewan pembunuh berdarah dingin ketika ereka membunuh hewan buruan hal tersebut dilakukan secara tidak sengaja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral