Urutan skincare pagi.
Sumber :
  • Freepik

7 Urutan Skincare Malam Untuk Membuat Wajah Jadi Terlihat Lebih 'Glowing', Simple dan Anti Ribet!

Jumat, 21 Oktober 2022 - 19:17 WIB

Jakarta – Bangun di pagi hari dengan kulit yang lebih sehat dan segar adalah harapan setiap orang. Untuk mendapatkan hal ini maka perlu usaha yang lebih ekstra, salah satunya dengan memastikan urutan skincare malam sudah benar.

Jangan salah, urutan skincare malam yang tidak sesuai berisiko menyebabkan produk kecantikan tidak bisa meresap maksimal. Hasilnya, tentu saja tidak ada perubahan di kulit meskipun sudah menggunakan skincare selama beberapa waktu.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya pengguna produk kecantikan memahami urutan skincare malam. Berikut ini adalah urutan skincare malam yang perlu diketahui.

Cleansing

Sejauh ini terdapat dua tahapan membersihkan kulit wajah sebelum tidur. Pertama lakukan pembersihan wajah tahap awal dengan produk pembersih wajah berbahan dasar minyak, seperti cleansing oil dan cleansing balm.

Urutan skincare malam ini bisa dilakukan dengan mengoleskan produk ke wajah. Selanjutnya gosok perlahan hingga produk terasa “meleleh” pada kulit.

Namun jika tidak cocok dengan produk perawatan wajah berbahan dasar minyak, produk pembersih berbahan dasar air pun bisa dipakai, misalnya micellar water.

Sabun cuci muka

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral