Drama Korea Alchemy of Souls.
Sumber :
  • Hancinema.net

Sebelum Nonton Season 2, Flashback Dulu Sama Sinopsis Drama Korea Hits Alchemy of Souls Season 1!

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:03 WIB

Jakarta - Hadir pertama kali di paruh awal tahun 2022, tentunya masih banyak penggemar drama Korea yang ingat dengan drakor Alchemy of Souls.

Pasalnya, drama korea ini dikabarkan akan kembali dengan musim kedua yang nantinya ditayangkan perdana pada 10 Desember 2022. Kabar mengenai penayangan perdana drama Korea Alchemy of Souls ini dilansir dari Soompi dalam wawancaranya pada dengan tvN.

Perlu diketahui, ke depan akan ada beberapa perubahan dalam drama Korea Alchemy of Souls musim kedua, meskipun secara garis besar diprediksi ceritanya masih seputar lanjutan dari musim sebelumnya.

Salah satu perubahan dalam drama Korea Alchemy of Souls musim kedua adalah peran Jung So Min yang akan digantikan oleh Ga Yoon Jung di mana pada seri sebelumnya memerankan tokoh Nak Soo.

Namun selain Jung So Min, pemain lain drama Korea Alchemy of Souls masih sama dengan musim sebelumnya. Mereka di antaranya adalah Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, dan Arin Oh My Girl.

Sembari menunggu jadwal tayang perdana drama Korea Alchemy of Souls season kedua, penggemar drakor dapat melakukan kilas balik terkait season sebelumnya terlebih dahulu.


Cuplikan scene drama Korea Alchemy of Souls (tvN via Hancinema.net)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
01:18
03:15
01:04
01:48
09:36
Viral