Fakta tentang Rudolf si pembunuh keji.
Sumber :
  • Viva

5 Fakta Mengejutkan Tentang Rudolf Tobing, Pembunuh Keji yang Tersenyum Usai Melancarkan Aksi Sadisnya!

Minggu, 23 Oktober 2022 - 13:55 WIB

Jakarta – Jagat media sosial baru-baru ini digemparkan dengan berita terkait penemuan mayat wanita di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Kota Bekasi. Diketahui pembunuhan tersebut dilakukan oleh Christian Rudolf Tobing (36).

Pelaku yang selanjutnya disebut Rudolf tersebut telah ditangkap di kawasan Pondok Gede pada Selasa (18/10/22). Ia ditangkap saat hendak menjual laptop milik korban yang telah dibunuhnya.

Adapun sang korban ditemukan telah terbungkus kantong plastik hitam pada Senin (17/10/22). Sontak hal tersebut membuat masyarakat geger, apalagi setelah tersebar rekaman CCTV terkait Rudolf tersebut.

Jika mendalami kasus ini, terdapat beberapa fakta mencengangkan terkait Rudolf dan peristiwa pembunuhan yang dilakukannya.

Berikut ini fakta-fakta terkait Rudolf Tobing dan pembunuhan keji yang telah dilakukannya.

Pilih troli setelah melihat iklan

Rudolf Tobing terduga pelaku kasus pembunuhan wanita berinisal AYR mengangkut jasad korban dengan menggunakan troli. Setelah itu, dirinya dengan sadis membuang jasad korban ke kolong tol Becakayu, Bekasi. 

Berdasarkan keterangan dari Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga setelah membunuh Icha (re:korban), Rudolf Tobing terbesit menggunakan troli setelah melihat iklan.

“Dia kemudian lihat iklan di supermarket, saat itu langsung terlintas di pikirannya untuk mengangkutnya pakai troli," ujar Panjiyoga.

Di apartemen yang menjadi TKP pembunuhan Icha diketahui memiliki sebuah minimarket sehingga Rudolf pun membawa troli kosong naik ke apartemen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral