Kucing Tertidur.
Sumber :
  • Pexels.com

Bukan karena Malas Gerak, Berikut 6 Alasan yang Membuat Seekor Kucing Sering Tidur Seharian di Rumah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 14:11 WIB

Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan, selain memiliki wajah yang lucu serta fisik yang menggemaskan, kucing juga bisa menjadi teman bermain bagi para pemiliknya.

Memiliki sifat yang bersahabat dengan manusia tingkah menggemasakan seekor kucing juga bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah dan bermain bersama mereka.

Namun bagi orang-orang yang memiliki kucing sebagai hewan peliharaannya mungkin sudah tidak aneh lagi dengan kebiasaan tidur hewan menggemaskan itu yang cukup lama.

Seekor kucing akan menghabiskan 15 sampai dengan 20 jam dalam sehari untuk beristirahat atau tertidur jadi ketika anda melihat kucing anda sering tertidur itu bukanlah merupakan sebuah masalah.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang normal bagi mereka namun terdapat juga beberapa alasan yang membuat seekor kucing tertidur dalam jangka waktu yang terlalu lama, melansir DailyPaws.com berikut enam alasan seekor kucing tertidur dalam waktuyang panjang.

Aktif di Malam Hari

Salah satu alasan seekor kucing tertidur dalam waktu yang cukup lama di pagi dan siang hari mungkin karena mereka memiliki sifat nokturnal atau sangat aktif di malam hari untuk berburu tikus imajiner.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:45
02:45
00:46
05:00
11:55
13:30
Viral