Nikita Mirzani Tidak Siap untuk Hidup Susah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Raup Penghasilan Hingga Rp 2 Miliar Per Hari, Nikita Mirzani: Gue Belum Siap Hidup Susah!

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:02 WIB

Jakarta - Artis Kontroversial, Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang sering menyindir orang secara blak-blakan. Berkali-kali pendapatnya mengundang perhatian publik.

Disinggung oleh Luna Maya, Nikita Mirzani memiliki segudang fashion dengan harga fantastis. Penghasilannya dapat mencapai miliaran rupiah per harinya.

Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku tidak siap untuk hidup susah saat melihat kenyataan pada orang yang berada disekitarnya.

Lemari Penuh Fashion Mahal

Nikita Mirzani bersama Luna Maya membuat konten bersama dalam kanal Youtube. Luna Maya mendatangi rumah Nikita Mirzani, kemudian ia diajak untuk berkeliling rumah melihat produk fashion yang Nikita punya. 

Dalam konten tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya akan pindah rumah yang rencananya pada tahun 2024. Artis kontroversial tersebut menyampaikan alasan mengapa ia memutuskan untuk pindah rumah. 

Hal ini disebabkan karena kamar yang tersedia di rumahnya saat ini hanya memiliki 2 kamar untuk 3 orang anaknya. Sehingga Nikita Mirzani masih membutuhkan 1 kamar lagi untuk digunakan oleh anaknya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral