RM BTS atau Kim Namjoon.
Sumber :
  • instagram @rkive

ARMY Ayo Kumpul, RM BTS Jadi MC Acara The Mysterious Dictionary of Useless Human Knowledge

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:52 WIB

Jakarta – ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) dikejutkan dengan kabar bahwa leader BTS, RM BTS atau Kim Namjoon telah dikonfirmasi akan menjadi MC untuk program The Mysterious Dictionary of Useless Human Knowledge musim keempat di saluran tvN.
 
Dilansir dari siaran pers oleh tim produksi yang diberitakan oleh Koreaboo pada Selasa (25/10/2022), Kim Namjoon akan menjadi salah satu MC utama di musim ke empat dalam acara The Mysterious Dictionary of Useless Human Knowledge yang akan tayang di tvN. Diantara pembawa acara utama lainnya, RM BTS merupakan satu-satunya idol yang ditunjuk menjadi MC.
 
Acara ini membahas berbagai perspetif dari beberapa orang tentang berbagai bidang mulai dari sastra, fisika, kedokteran, hingga astronomi. Para ahli dari setiap bidang akan hadir untuk berbagi cerita dan berbagi ilmu dengan cara yang memiliki keunikan tersendiri.
 
MC utama adalah RM BTS bersama dengan Jang Hang Jun sutradara film ternama. Selain itu, akan hadir juga novelis Kim Young Ha dan fisikawan Kim Sang Wook. 

Keduanya pernah mengikuti acara The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge, Kim Young Ha muncul di musim pertama dan ketiga acara ini sementara Kim Sang Wook berada di musim ketiga. 

Seorang ilmuwan forensic profesor Lee Ho dan astronom Dr. Shim Chae juga dihadirkan untuk melengkapi acara ini.
 
RM secara langsung juga membagikan kabar ini di akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah poster acara acara The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge untuk musim keempat. Dengan menuliskan kalimat dalam bahasa Korea yang diartikan, “Jadi ini akhirnya terjadi.”
 
Diumumkan langsung oleh pihak stasiun tvN bahwa The Mysterious Dictionary Of Useless Human Knowledge akan mulai ditayangkan pada musim dingin di Korea Selatan. 

Para penggemar tidak sabar menunggu sang leader BTS ini akan menjadi MC dalam acara tersebut. Apalagi dengan skor IQ yang diketahui cukup tinggi, yaitu 148, penggemar sudah lama menantilkan hal ini. (MG9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral