Kucing Menggigit pemiliknya.
Sumber :
  • Pexels.com

Bukan untuk Menyakiti, Ini Alasan Menagapa Seekor Kucing Suka Menggigit Pemiliknya Secara Tiba-tiba

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:46 WIB

Jakarta - Seekor kucing kini menjadi salah satu hewan favorit yang kerap dijadikan sebagai peliharaan selain burung atau anjing karena memiliki bentuk fisik yang menggemaskan.

Selain memiliki fisik yang menggemaskan dan juga wajah yang lucu banyak masyarakat menjadikan kucing sebagai peliharaan karena memilik sifat yang bersahabat dengan manusia.

Memiliki sifat yang bersahabat dengan manusi itulah yang membuat seekor kucing cocok untuk dijadikan sebagai teman bermaian dan juga dengan tingkah menggemaskannya bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah. 

Namun terkadang seekor kucing kerap menunjukan perilaku yang aneh dan membuat para pemilknya penarasan akan tingkah laku mereka yang menggemaskan tapi terkadang juga membuat kesal.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing mungkin sudah tidak aneh lagi dengan kebiasaan mereka mengikuti anda kemanapun termasuk menunggu anda di depan pintu kamar mandi.

Mungkin bagi sebagian orang diikuti oleh kucing peliharaannya kemanapun ia pergi akan terasa sangat menggemaskan, namun anda yang memelihara kucing pun penasaran dan bertanya mengapa kucing anda selalu mengikuti anda kemanapun termasuk ke kamar mandi. 

Tak selalu menggemaskan terkadang seekor kucing juga bisa bertingkah sangat nakal dan membuat pemiliknya menjadi kesal, seperti kebiasaan mereka yang suka menggaruk berbagai jenis perabotan yang ada di rumah.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral