Kucing dan Pemliknya.
Sumber :
  • Pexels.com

Tidak Terlalu Pandai Mengingat Wajah, Berikut Cara Seekor Kucing Peliharaan Mengenali Pemiliknya

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:18 WIB

Jakarta - Punya wajah yang lucu dan tubuh yang menggemskan tak heran kucing menjadi salah satu hewan yang kerap dipilih untuk dijadikan sebagai peliharaan oleh masyarakat.

Namun bukan hanya sekedar lucu atau menggemaskan, banyak orang yang memilih seekor kucing untuk dijadikan hewan peliharaannya karena mereka dikenal memilik sifat yang bersahabat dengan manusia.

Maka dari itu seekor kucing kerap dipilih sebagai teman bermaian dan juga dengan tingkah menggemaskannya bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.

Tak jarang seekor kucing peliharaan kerap menunjukan perilaku aneh yang membuat para pemilknya penarasan akan tingkah laku mereka yang menggemaskan tapi terkadang juga membuat kesal.

Meski ada beberapa kebiasaan seekor kucing yang kerap membuat para pemiliknya kesal seperti menggaruk perabotan atau secara tiba-tiba menggigit, atau bahkan tidur diats laptop yang sedang digunakan, percayalah jika mereka tidak meiliki niat jahat kepada pemiliknya.

Meski kebiasaan mereka menggaruk perabotan rumah dan karpet dapat membuat pemiliknya menjadi kesal, namun itu merupakan salah satu cara alami mereka untuk merawat kuku-kukunya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral