Concept photo “ Lunar Eclipse” single solo Jin BTS The Astronaut.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Coldplay Rilis Spoiler 'The Astronaut' yang Kolaborasi dengan Jin BTS

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:23 WIB

Jakarta – Menjelang tanggal rilis single solo Jin BTS 'The Astronaut' yang ditulis bersama Coldplay, ARMY (fans BTS) dikejutkan dengan preview eksklusif dari kolaborasi keduanya.
 
Sebelum rilis besok, 28 Oktober 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB, band rock asal Inggris ini telah merilis preview lagu ini di media social Twitter. 

Dalam unggahan video itu, sang vokalis Chris Martin terlihat bernyanyi dengan penuh semangat sambil menunjukkan proses produksi. 

Ciri khas Coldplay langsung dikenali oleh pendengar melalui alunan music 'The Astronaut' yang terdengar, meski hanya ditunjukkan sekilas. Terdengar juga suara Jin BTS saat menyanyikan nada tinggi.
 
Preview yang dirilis sehari sebelum waktu rilis ini semakin membuat rasa penasaran ARMY. Mereka semakin tidak sabar untuk mendengarkan versi full dari 'The Astronaut' yang akan segera rilis. 

Apalagi, yang membuat single solo debut Jin BTS ini semakin special adalah keterlibatan putra Chris Martin, Moses Martin dalam proses pembuatannya.
 
Beberapa waktu sebelumnya, Big Hit Music (agensi BTS) juga ikut merilis teaser video music 'The Astronaut'. 

Dalam video itu, ditampilkan Jin BTS yang duduk sendirian di sebuah padang rumput terbuka yang luas, dengan benda yang kelihatan seperti helm di sebelahnya. 

Saat jin berdiri, tiba-tiba tampak benda raksasa seperti UFO jatuh dan terbakar di depan Jin. Teaser ini sangat berbeda dengan teaser poster yang pertama.
 
Nantinya, usai lagu ini dirilis pada 28 Oktober mendatang, Jin dikabarkan akan ikut tampil dengan Coldplay untuk membawakan lagu ini perdana di konser mereka di Buenos Aires, Argentina pada hari yang sama dengan perilisan.
 
Untuk penggemar yang ingin menyaksikan penampilan perdana Jin BTS dan Coldplay membawakan lagu ini di atas panggung jangan bersedih. Konser Coldplay di Argentina sendiri tidak hanya bisa dilaksikan secara langsung saja. 

Kepada penggemar seluruh dunia yang ingin menyaksikannya, dapat menikmati konser ini secara daring dan berbayar dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan promotor. (mg9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral