Warga Selamatkan ART asal Garut yang Disiksa Majikannya.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Video Warga Dobrak Sebuah Rumah untuk Selamatkan ART asal Garut yang Disekap Majikannya di KBB

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:36 WIB

Jakarta - Sebuah video viral berdar di medi sosial instagram memperlihatakan momen saat sejumlah warga bersama dengan personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa berusaha menyelamatkan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang disekap dan mendapat tindak kekeraan dari majikannya di Cilame, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram @terang media pada hari Minggu (30/10/2022) yang memperlihatkan momensaat sejumlah warga mendobrak sebuah rumah di Cilame untuk menyelamatkan seorang (ART) yang disekap.

"Rumah Didobrak Warga! ART asal Garut yang Disekap dan Disiksa Majikan Berhasil Dibebaskan," narasi dalam video viral tersebut.

Pada video tersebut terlihat personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa berusaha untuk mendobrak dengan mencongkel sebuah pintu rumah warga untuk menyelamatkan seorang ART yang disekap oleh majikannya di dalam rumah itu.

Pada video tersebut terlihat seorang wanita berbaju hijau sedang berdiri di balik kaca rumah tersebut meminta bantuan kepada warga yang melintas sambil menangis untuk mengeluarkannya dari tempat tersebut.

Warga yang melihat dan mendengar tangisan wanita tersebut pun meminta tolong kepada pihak keamanan RT setempat untuk menyelamatkan seorang ART yang disekap itu.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral