Kucing tiduran di Tubuh Pemiliknya.
Sumber :
  • Pexels.com

Terlihat Menggemaskan, Berikut 5 Alasan Seekor Kucing Sangat Suka Tidur di Atas Tubuh Pemiliknya

Senin, 31 Oktober 2022 - 13:33 WIB

Jakarta - Kucing menjadi salah satu jenis hewan favorit yang kerap dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai peliharaan oleh selain memelihara seekor anjing atau burung.

Banyak masyarakat yang memilih seekor kucing sebagai hewan peliharaan karena memiliki wajah yang lucu dan juga bentuk fisik mereka yang sangat menggemaskan menjadikan mereka salah satu hewan favorit untuk dipelihara.

Selain hal tersebut seekor kucing kerap dipilih oleh masyarakat sebagai hewan peliharaan juga karena mereka dikenal memiliki sifat yang bisa bersahabata dengan manusia.

Kucing suka dijadikan sebagai teman bermaian dan juga dengan segala tingkah menggemaskannya bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.

Bahkan tingkah lucu dan menggemaskan seekor kucing terkadang membuat para pemiliknya menjadi penasaran dan bertanya-tanya apa maksud dari perilaklu mereka yang terkadang terlihat aneh di mata pemilknya.

Seekor kucing memang selalu menunjukkan banyak perilaku aneh, salah satunya adalah kekaguman mereka pada keyboard komputer atau laptop jelas merupakan yang paling aneh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral