Kucing Berkedip.
Sumber :
  • Pexels.com

5 Tanda Seekor Kucing Menunjukkan Rasa Sayang Pada Pemiliknya, Salah Satunya dengan Mengedipkan Mata

Selasa, 1 November 2022 - 11:21 WIB

Jakarta - Selain seekor anjing atau burung, kucing menjadi salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Memiliki wajah yang lucu serta bentuk tubuh yang menggemaskan menjadi salah satu alasan mengapa seekor kucing jadi hewan favorit yang dijadikan peliharaan oleh kebayanyakan orang.

Selain itu seekor kucing dikenal memiliki sifat yang mudah bersahabat dengan manusia dan juga bisa dijadikan sebagai teman bermain yang bisa membuat para pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika dirumah menjadi alasan lain mengapa seekor kucing dipilih menjadi peliharaan.

Tak jarang seekor kucing peliharaan kerap menunjukan perilaku aneh yang membuat para pemilknya penarasan akan tingkah laku mereka yang menggemaskan tapi terkadang juga membuat kesal.

Terkadang tingkah seekor kucing tak selalu menggemaskan dan malah mebuat para pemiliknya merasa kesal seperti mencakar berbagai perabotan di rumah, tidur diatas laptop yang sedang digunakan, atau pun memberikan hadiah berupa hewan buran mereka kepada pemilknya.

Meski kerap melakukan hal-hal tersebut percayalah jika mereka tidak meiliki niat jahat kepada pemiliknya, itu merupakan cara mereka untuk berkomunikasi dengan anda dan mengekspriskan perasaan mereka.

Perilaku aneh seekor kucing peliharaan yang kerap membuat para pemilknya penarasan dan bertanya-tanya apa yang coba mereka tunjukan, apakah mereka coba menunjukan cinta dan rasa kasih sayang atau rasa takut dan frustrasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral