skincare untuk mencerahkan.
Sumber :
  • Freepik

5 Kandungan Skincare yang Bermanfaat Untuk Mencerahkan Wajah, Efeknya Langsung Terlihat Asalkan....

Rabu, 2 November 2022 - 19:20 WIB

Jakarta – Memiliki wajah yang cerah adalah mimpi dari sebagian besar orang. Untuk mewujudkan impian tersebut penggunaan skincare dengan kandungan yang mencerahkan bisa jadi solusi.

Sejauh ini ada berbagai kandungan skincare yang diklaim dapat mencerahkan. Namun hati-hati, tidak semuanya aman untuk kulit.
Ketika memilih skincare untuk mencerahkan wajah pastikan untuk membeli produk yang aman. Jangan tertipu dengan iming-iming mencerahkan dengan cepat.


Menggunakan skincare secara rutin akan membantu mencerahkan kulit (Freepik)

Pasalnya, tidak ada yang instan dalam penggunaan skincare. Umumnya butuh proses panjang dan jangka waktu tertentu untuk melihat hasil dari sebuah skincare yang aman.

Jika tertarik untuk mencerahkan wajah, berikut ini beberapa kandungan skincare yang cocok untuk dipakai. Perlu dipahami bahwa masing-masing kandungan ini memiliki khasiat untuk mencerahkan wajah.

Alpha arbutin

Kandungan skincare pertama yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah adalah alpha arbutin. Fungsi kandungan ini adalah mengurangi produksi melanin (pigmentasi) pada kulit.

Bukan itu saja, rutin memakai alpha arbutin juga membantu memudarkan tampilan bintik hitam akibat sinar matahari dan jerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya kombinasikan penggunaan alpha arbutin ini dengan skincare yang mengandung vitamin C.

Vitamin C

Sudah bukan rahasia lagi jika kandungan vitamin C bermanfaat untuk kulit. Salah satu manfaat utama kandungan vitamin c adalah membantu membuat kulit jadi lebih cerah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral