Fuji Tulis Pesan Haru Saat Ziarah.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

Setahun Kepergian Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji Tulis Pesan Haru Saat Ziarah

Kamis, 3 November 2022 - 14:53 WIB

Jakarta - Hampir satu tahun kepergian pasangan selebriti tanah air Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan saat menuju Surabaya.

Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mengangkut Vanessa dan keluarganya mendadak oleng ke kiri, lalu menabrak ujung beton penghalang (barrier) di sisi kiri jalan.

Kejadian tersebut membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat kejadian dan sang anak Gala Sky beserta supir dan pengasuhnya selamat dari maut. Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini pun menjadi perhatian publik.

Tepat satu tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertepatan setelah ulang tahun Fuji yang ke-19 tahun.

Dihari ulang tahunnya, Fuji menghampiri makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala Ski dan dan Fadly dalam postingan Instagram nya.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt”. Tulis Fuji lewat akun instagram nya @fuji_an.

Warganet dan sahabat Fuji pun memberi semangat kepada adik dari Bibi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
01:49
Viral