Cuplikan trailer film Avatar 2..
Sumber :
  • Sumber: Youtube (Avatar)

Tak Hanya Avatar 2, Berikut Deretan Film yang Berdurasi Super Panjang hingga 3 Jam Lebih

Kamis, 3 November 2022 - 21:29 WIB

Jakarta - Film Avatar 2 atau Avatar: The Way of Water dikabarkan akan menjadi film dengan durasi terpanjang di 2022. Namun, selain itu ternyata ada beberapa film lain yang memiliki durasi yang panjang dan lebih dulu eksis.


Beberapa film lainnya, juga berdurasi lebih dari 3 jam. Apa saja film yang berdurasi sangat panjang selain Avatar 2? Simak selengkapnya di bawah ini:
1. Avatar: The Way of Water

 Film Avatar: The Way of Water dikabarkan akan memiliki durasi yang sangat panjang. Film itu disebut-sebut akan berdurasi 3 jam 10 menit sehingga menjadi film terpanjang di 2022.
 
Hal itu juga sesuai dengan kabar jika film Avatar 2 ini akan berdurasi 29 menit lebih dari film pertamanya di tahun 2009 lalu. Film terlaris keempat dalam sejarah box office Amerika Serikat itu berdurasi 2 jam 41 menit.
 
Namun, kabar ini belum secara resmi diumumkan oleh 20th Century dan Disney. Tetapi beberapa bioskop secara tidak sengaja mencantumkan runtime di situs web mereka setelah Avatar 2 secara resmi diberi peringkat PG-13 di Amerika Serikat.
 
Film Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop pada 16 Desember mendatang. Film ini akan bercerita tentang kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) 10 tahun setelah film Avatar.


2. Babylon

 ‘Babylon’ adalah sebuah film sejarah fiksi dengan komedi dan pemain dan plot yang epik. Film ini akan berlatar waktu pada 1920an, saat Hollywood bertransisi dari film bisu ke film-film dengan suara. Meskipun dijadwalkan tayang di beberapa bioskop terpilih pada 25 Desember nanti, film ini akan mulai didistribusikan ke seluruh dunia pada 6 Januari 2023.
 
Di film ini, selain premis ceritanya yang menarik, Damien Chazelle juga mengumpulkan para bintang Hollywood yang saat ini sedang naik daun untuk memerankan para bintang Hollywood di masa lalu.

Olivia Wilde, Brad Pitt, Margot Robbie, Tobey Maguire, Samara Weaving, Diego Calva, Jean Smart, Li Jun Li, Jovan Adepo, Katherine Waterston, Flea, Lukas Haas, Rory Scovel, P.J. Byrne, Spike Jonze, Chloe Fineman, Jeff Garlin, dan Max Minghella, adalah deretan bintang yang akan muncul dalam film ‘Babylon’.
 
Kabarnya, ‘Babylon’ akan hadir dengan durasi 185 menit. Harapannya, dengan pemain bintang dan plot cerita yang unik, film ini tidak membuat bosan meskipun memiliki durasi yang cukup panjang. 


3. Black Panther: Wakanda Forever

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral