Nikita Mirzani dan Sahabatnya, Fitri Salhuteru.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Meski Menerima Banyak Cibiran, Fitri Salhuteru Tetap Membela Nikita Mirzani: Gak Setuju Urusanmu!

Jumat, 4 November 2022 - 13:35 WIB

Jakarta - Sebagai seorang sahabat, Fitri Salhuteru selalu tampil dengan membela Nikita Mirzani dalam segala kondisi. Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra hingga kini masih berlanjut, Fitri Salhuteru pun tidak pernah absen dalam membela sahabatnya. 

Setiap kali Nikita Mirzani tersandung masalah, banyak komentar miring yang dilontarkan terhadapnya. Namun tak hanya Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru pun ikut terseret lantaran dirinya selalu membela Nyai, sapaan akrab Nikita. 
Setelah kepulangannya dari Korea Selatan, Fitri Salhuteru selalu menjenguk sahabatnya tersebut di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Serang Banten. Sebab Nikita Mirzani telah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang saat Fitri masih berada di Korea.

Lantas, Fitri Salhuteru pada akhirnya membongkar alasan mengapa ia selalu membela Nikita Mirzani meskipun sering mendapatkan hujatan oleh publik.

Alasan Fitri Salhuteru Selalu Membela Nikita Mirzani
Sering kali, Fitri Salhuteru menyuarakan pembelaan untuk Nikita Mirzani setiap kali tersandung kasus hukum. Fitri Selalu memberikan dukungan dibelakang Nikita Mirzani, bahkan sampai ia dituduh panjat sosial pada teman sendiri. 

Fitri Salhuteru merupakan sahabat dari Nikita Mirzani, keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Secara gamblang, akhirnya sahabat Nikita itu menyebutkan kepada warganet melalui akun media sosial Instagram bahwa alasan ia selalu membela Nyai.

“Jangan bertanya kenapa saya selalu mendukung @nikitamirzanimawardi_172. Saya lakukan karena cuma dia yang mampu membuat kita berfikir di dua sisi baik dan buruk, benar dan salah. Hanya dia yang bisa merubah plus ditakuti oleh mereka yang tidak baik dan tidak jujur,” ungkap Fitri Salhuteru yang tertulis dalam akun Instagramnya @fitri_salhuteru.

Fitri mengatakan bahwa Niki telah mencontohkan bagaimana ia sanggup untuk mengambil risiko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral