Poster film Black Panther: Wakanda Forever.
Sumber :
  • Instagram/theblackpanther

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever, Akankan Lebih Mengesankan Daripada Film Pertama?

Jumat, 4 November 2022 - 16:55 WIB

Jakarta – Sinopsis film Black Panther: Wakanda Forever banyak dicari masyarakat karena akan segera ditayangkan pada 11 November 2022.

Pasca merilis trailer pertamanya pada bulan Juli 2022 lalu, banyak penggemar yang mulai mencari-cari mengenai sinopsis film Black Panther: Wakanda Forever.

Belakangan, film Black Panther: Wakanda Forever telah mengeluarkan trailer kedua pada tanggal 3 Oktober 2022 lalu. Penggemar bisa menyaksikan trailer dari Black Panther: Wakanda Forever ini dalam akun YouTube Marvel Entertainment.


Tokoh-tokoh dalam film Black Panther (Twitter/@blackpanther)

Sinopsis film Black Panther: Wakanda Forever sangat ditunggu-tunggu mengingat kisah film pertamanya yang berhasil membuat penonton terkesan. Apalagi fakta bahwa Chadwick Boseman pemeran Black Panther atau T’Challa telah meninggal dunia membuat publik bertanya-tanya mengenai kelanjutan kisahnya.

Pasalnya, tidak bisa dipungkiri bahwa Chadwick Boseman merupakan sosok yang berhasil memerankan T’Challa dengan ciamik. Dapat dikatakan bahwa Chadwick Boseman memberikan ‘nyawa’ pada sosok T’Challa ini.

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral