Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Pemilik Anabul Harus Tahu, Mulai dari Jeruk hingga Pisang Inilah 7 Aroma yang Tidak Disukai Kucing

Sabtu, 5 November 2022 - 14:59 WIB

Jakarta - Seekor kucing kini menjadi salah satu hewan favorit yang dipilih untuk enjadi seekor hewan peliharaan dirumah oleh masyarakat selain seekor anjing dan burung.

Pemilik Anabul Harus Tahu, Mulai dari Jeruk Hingga Pisang Inilah 7 Aroma yang Tidak Disukai Kucing.

Karena wajah mereka yang lucu dan juga fisik mereka yang sanagat menggemaskan itulah yang menjadi salah satu alasan orang--orang untuk menjadikan hewan berbulu itu sebagai teman di rumah.

Selain itu kini banyak sekali orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan mereka di rmah karena kucing dikenal memiliki sifat yang sangat bersahabat dengan manusia.

Ditambah dengan perilaku seekor kucing peliharaan atau yang kerap disebut Anabul (Anak Bulu) yang lincah bisa menjadi teman teman bermain yang bisa membuat para pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika sedang berada dirumah.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing mungkin sudah tidak asing lagi dengan tingkah laku mereka yang kerap menunjukan perilaku aneh hingga membuat para pemilknya penarasan dengan perilaku mereka yang terlihat menggemaskan tapi terkadang juga membuat kesal. 

Beberapa tingkah laku mereka seperti seperti melakukan pijitan kecil atau menggosokan pipi atau tubuh mereka kepada pemilknya merupakan beberapa cara seekor kucing menunjukan rasa sayang mereka kepada para pemiliknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral