Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Berbeda dari yang Lainnya, Berikut 5 Ras Kucing yang Ternyata Tidak Takut Air dan Bisa Berenang

Minggu, 6 November 2022 - 12:25 WIB

Jakarta - Punya sifat yang bersahabat dengan manusia, saat ini seekor kucing menjadi salah satu hewan favorit yang sering dijadikan sebagai peliharaan di rumah oleh masyarakat selain memelihar anjing atau burung.

Berbeda dari yang Lainnya, Berikut 5 Ras Kucing yang Ternyata Tidak Takut Air dan Bisa Berenang.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah mungkin kerap menjadikan hewan berbulu yang menggemaskan itu sebagai teman bermain yang bisa membuat para pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika sedang berada dirumah.

Selain itu dengan wajah mereka yang lucu dan juga fisik mereka yang sangat menggemaskan itulah yang menjadi salah satu alasan orang-orang untuk menjadikan hewan berbulu itu sebagai teman di rumah.

Namun untuk anda yang memelihara seekor kucing mungkin pernah merasakan betapa sulitnya saat mencoba untuk memandikan kucing peliharaan anda agar membuatnya tetap bersih dan wangi.

Mungkin anda pernah berusaha dengan keras saat mencoba untuk memandikan kucing peliharaan anda, Biasanya mereka akan berusaha kabur atau bersembunyi ketika anda mencoba untuk memandikannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral