Trans Jakarta Terjebak di Perlintasan KRL.
Sumber :
  • Twitter/@oitimhere & Twitter/@Ask_Nia

Viral Video Kepanikan Para Penumpang Bus TransJakarta yang Terjebak di Tengah Perlintasan KA Halimun

Minggu, 6 November 2022 - 18:30 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial Twitter menunjukan momen saat sejumlah penumpang dari transportasi umum TransJakarta yang panik karena bus tersebut terjebak di tengah perlintasan Kereta Rel Listik (KRL).

Viral Video Kepanikan Para Penumpang TransJakarta yang Terjebak di Tengah Perlintasan KRL di Halimun.

Video kepanikan para penumpang bus TransJakarta yang terjebak di tengah perlintasan KRL itu dibagikan oleh sebuah akun media sosial twitter @oitimhere pada hari Jumat (4/11/2022) dan vial di media sosial.

"Gila sih driver @PT_Transjakarta kode bus SAF 105 nekat masuk palang pintu kereta api di halimun dengan posisi macet parah. Ngga usah paksa masek elah. Belom mau mati gue, sumpaah. Yang bener aja laah," tulis @oitimhere dalam cuitannya yang viral di media sosial.

Pada cuitan tersebut akun @oitimhere membagikan sebuah rekaman yang menunjukan saat para penumpang bus TransJakarta dengan kode SAF 105 itu terlihat panik setelah bus tersebut terjebak di tengah perlintasan kereta api.

Terlihat susasn panik para penumpang Bus TransJakarta yang berada didalam bus sesaat setelah bus tersebut berhasil mundur dimana sebelumnya terjebak di tengah perlintasan KRL.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral