Cuplikan adegan The Golden Spoon.
Sumber :
  • Hancinema.net

Sinopsis Film Series Korea The Golden Spoon, Mengubah Nasib Hanya Dengan Membeli Sendok Antik!

Senin, 7 November 2022 - 17:33 WIB

Jakarta - Sinopsis film series korea The Golden Spoon belakangan dicari-cari kembali oleh masyarakat. Meskipun sudah ditayangkan sejak 23 September 2022, namun drama Korea The Golden Spoon tersebut masih terus menyita perhatian penonton.

Drama korea The Golden Spoon sebenarnya merupakan drama pengganti dari Big Mouse yang sudah tayang sebelumnya. Sebelum membahas sinopsis film ini, ada baiknya untuk mengetahui terkait informasi drama Korea ini.

Diadaptasi dari Webtoon berjudul serupa, drama Korea The Golden Spoon ini menghadirkan berbagai aktor papan atas. Bergenre fantasi, sinopsis film serial Korea The Golden Spoon ini menceritakan tentang sendok emas yang dapat menukar nasib.


Pemain drama Korea The Golden Spoon (Hancinema.net)

Adapun durasi dalam sekali tayangan drama Korea The Golden Spoon adalah 1 jam 20 menit. Drama Korea The Golden Spoon pertama kali tayang pada Jumat, 23 September 2022.

Drama Korea ini hadir di aplikasi streaming berbayar Disney Plus Hotstar dan memiliki 16 episode. Sesuai namanya, sinopsis film serial Korea The Golden Spoon akan bercerita tentang sendok yanhg memiliki keajaiban.

Sinopsis film serial The Golden Spoon

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral