Vincent Verhaag.
Sumber :
  • instagram/Vincent Verhaag

Dituding Tidak Bertanggung Jawab Kepada Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Akhirnya Angkat Bicara

Jumat, 11 November 2022 - 20:57 WIB

tvOnenews.com, Entertainment - Vincent Verhaag akhirnya angkat bicara terkait beredarnya anggapan bahwa dirinya tidak bertanggung jawab terhadap isterinya, Jessica Iskandar.

Ramai diberitakan salah satu artis tanah air, Jessika Iskandar curhat mengenai masalahnya yang memiliki hutan dan kesulitan membayar cicilan rumah. Kemudian Vincent Verhaag tidak ikut membantu membayar cicilan tersebut.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Artis Artis, saat ini Jessica Iskandar mengaku finansialnya sedang terguncang lantaran menjadi korban dugaan kasus penipuan senilai Rp10 Miliar.

Vincent Verhaag buka suara soal cicilan Jessica Iskandar


Vincent Verhaag (instagram/Vincent Verhaag)

Vincent Verhaag pun tak tinggal diam, Ia lantas mengungkap alasan mengapa dirinya tak bisa membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumah yang sekarang sudah nunggak, Menurut Vincent keduanya memiliki beban masing-masing.

"Gini aja, sebelum ini semua terjadi. Uang kita masing-masing, ada hal-hal yang kita harus bayarkan dan sediain uang kan," kata Vincent Verhaag, dikutip dari akun instagram @nyinyir_update_official Jumat (11/11/2022)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral