Nyai Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOne

Polisi Geledah Rutan Tempat 'Nyai' Nikita Mirzani Ditahan, Ternyata Temukan Beberapa Benda Ini!

Minggu, 13 November 2022 - 15:36 WIB

Jakarta – Kabar terbaru datang dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang, tempat di mana artis Nikita Mirzani atau Nyai ditahan.

Dikabarkan bahwa tempat Nikita Mirzani sekarang ditahan tersebut sedang dilakukan penggeledahan oleh petugas Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR).

Penggeledahan ini dilakukan menyasar pada semua kamar di rumah tahanan, tidak terkecuali kamar tahanan Nikita Mirzani.


Foto cantik Nyai Nikita Mirzani sebelum ditahan di Rutan Klas IIB Serang (Istimewa)

Upaya penggeledahan di Rutan tempat Nikita Mirzani berada ini dilakukan dengan sasaran narkoba sekaligus untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta ketertiban dibalik jeruji besi.

Lebih lanjut, Kepala Rutan Klas IIB Serang, Prayoga Yulanda menyampaikan bahwa penggeledahan rutan dilakukan sebagai bentuk upaya berbenah.

"Sejalan dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas), Rutan Kelas IIB Serang terus berupaya untuk dapat berbenah, tentunya dengan melaksanakan kegiatan inspeksi mendadak di kamar tahanan blok hunian," ujar Kepala Rutan Klas IIB Serang, Prayoga Yulanda, dalam rilis resminya.

Menurut pengakuan Kepala Rutan Klas IIB Serang tersebut selama sesi penggeledahan tersebut dirinya juga berdialog dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Klas IIB Serang. Tentunya hal ini semata-mata untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dibalik jeruji besi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Klas IIB juga berharap agar tidak adanya gangguan keamanan dan ketertiban sedikitpun di bangunan yang sudah berusia 137 tahun itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral