Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Bukan Hanya Mengingat Wajah, Ternyata Inilah 4 Cara Seekor Kucing Peliharaan Mengenali Pemiliknya

Minggu, 13 November 2022 - 21:39 WIB

Jakarta - Dikenal punya sifat yang bersahabat dengan manusia menjadi salah satu alasan banyak masyarakat yang menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaannya di rumah.

Bukan Hanya Mengingat Wajah, Ternyata Inilah 4 Cara Seekor Kucing Peliharaan Mengenali Pemiliknya.

Dengan wajah mereka yang lucu serta tubuh yang menggemaskan tak heran kucing menjadi salah satu hewan favorit yang dipilih sebagai peliharaan selain anjing atau burung.

Selain itu alasan lain dari kucing dipilih sebagai hewan peliharaan karena mereka bisa dijadikan sebagai teman bermain saat dirumah dan bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai saat di rumah.

Akan terasa sangat menyenangkan ketika anda sudah menghabiskan waktu seharian di luar rumah untuk bekerja atau pun menyelesaikan segala urusan, dan melihat wajah lucu kucing kesayangan anda yang menunggu di rumah menanti untuk diajak bermain.

Untuk anda yang memelihara seekor kucing pernah merasakan ketika kucing kesayangan anda melakukan pijitan kecil atau menggosokan pipi, ke tubuh anda atau ketika mereka dengan sengaja duduk dan berbaring di pangkuan anda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral