Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Apakah Benar Seekor Kucing Bisa Melihat Dengan Jelas Dalam Kondisi Gelap? Inilah Faktanya!

Senin, 14 November 2022 - 19:50 WIB

Jakarta - Sudah sejak ratusan tahun yang lalu seekor kucing dijinakan dan sejak itu pula kucing kerap dipilih sebagai hewan peliharaan oleh manusia selain burung atau anjing.

Apakah Benar Seekor Kucing Bisa Melihat Dengan Jelas Dalam Keadaan Gelap? Inilah Faktanya.

Dengan bentuk fisik yang menggemaskan dan juga wajah yang lucu, kucing kerap dipilih sebagai peliharaan dan juga dijadikan sebagai teman bermain oleh para pemilknya.

Seekor kucing yang dipelihara memang kerap dijadikan sebagai teman bermain oleh para pemilknya saat di rumah dan hal tersebut bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai saat di rumah.

Akan terasa sangat menyenangkan ketika anda bisa melihat wajah menggemaskan mereka menanti untuk diajak bermain setelah seharian anda menghabiskan waktu seharian untuk bekerja.

Meski sudah dijinakan sejak lama, manusia masih menganggap seekor kucing sebagai hewan yang misterius, soliter, dan tak terduga. Hal tersbut terjadi karena manusia masih sulit untuk memahami apa yang seekor kucing katakan atau menebak apa yang sedang dipikirkan oleh seekor kucing dibalik wajah lucu dan juga bentuk fisiknya yang menggemaskan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral