Grup Band BTS.
Sumber :
  • Instagram @usbtsarmy

BTS Masuk dalam Dua Nominasi Grammy Awards 2023

Rabu, 16 November 2022 - 14:42 WIB

Jakarta - Boy Grup kenamaan asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau lebih dikenal dengan nama BTS dikonfirmasi masuk dalam dua nominasi Grammy Awards 2023.

Nominasi pertama yang memasukkan nama BTS adalah The Best Pop Duo/Group Performance dan The Best Music Video dengan lagu ‘Yet to Come’ yang dirilis pada Juni 2022 lalu termasuk menjadi bagian dari album ‘Proof’.

BTS juga masuk dalam nominasi The Best Music Video. ‘Yet to Come’ pun menjadi lagu Korea pertama dengan jenis musik HipHop yang masuk dalam nominasi Grammy Awards.

Ulasan akan masa lalu maupun perjalanan BTS hingga kini menjadi makna dari lagu ‘Yet To Come’. Lagu ini juga mengajak para penggemar BTS (ARMY) untuk bernostalgia. Hal itu ditandai dengan adanya sejumlah objek mewakili dari lagu-lagu populer sebelumnya yang terlihat dalam video klip.

Dalam nominasi tersebut, BTS juga bersaing dengan beberapa penyanyi dan grup populer lainnya. Para pesaing BTS dalam nominasi Grammy Awards ini termasuk Adele dengan lagu ‘Easy on Me’, Doja Cat dengan lagu ‘Woman’, Kendrick Lamar dengan lagu ‘The Heart Part 5’, Harry Styles dengan lagu ‘As It Was’, dan Taylor Swift dengan lagu ‘All Too Well’.

Yang kedua adalah The Best Pop Duo/Group Performance. Dalam nominasi ini, mereka bersaing dengan ABBA 'Don’t Shut Me Down', Camilla Cabello featuring Ed Sheeran 'Bam Bam', Post Malone and Doja Cat 'I Like You A Happier Song', dan Sam Smith dan Kim Petras 'Unholy'.

Untuk kategori nominasi The Best Pop Duo/Group Performance, BTS bekerja sama dengan Coldplay melalui lagu yang mereka bawakan yaitu ‘My Universe’.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral