Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Buat Para Pemilik Kucing, Lakukan 5 Hal Ini untuk Jaga Perabotan Rumah Aman dari Cakaran Si Anabul

Minggu, 20 November 2022 - 16:18 WIB

Jakarta - Punya wajah yang lucu dan bentuk fisik yang menggemaskan seekor kucing kini menjadi salah satu hewan yang paling sering dipilih untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah.

Buat Para Pemilik Kucing, Lakukan 5 Hal Ini untuk Jaga Perabotan Rumah Aman dari Cakaran Si Anabul.

Tak hanya itu kucing juga kerap dipilih karena mereka bisa dijadikan sebagai teman bermain bagi para pemiliknya ketika berada di rumah, tingkah menggemasakan mereka kucing bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.

Namun bagi anda yang memelihara kucing di rumah pasti pernah merasakan tingkah laku mereka yang bisa dibilang nakal bisa sangat membuat anda sebagai pemiliknya merasa kesal. 

Salah satu perilaku seekor kucing yang kerap membuat para pemiliknya cukup kesal adalah kebiasaan mereka yang suka menggarauk atau mencakar berbagai jenis perabotan yang ada di rumah.  

Biasanya seekor kucing yang dipelihara di dalam rumah kerap kali menggaruk berbagi jenis furnitur ataupun karpet dan membuat para pemilik kucing cukup kesal karena hal tersebut dapat membuat perabotan di rumah menjadi rusak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral